Kamis, 12 Maret 2009

Fasilitas GC

MENU YANG DITAWARKAN GALA COMPUTER ADALAH SEBAGAI BERIKUT :
  1. WARNET merupakan fasilitas yang dijadikan spesial karena hampir semua lapisan masyarakat memerlukan informasi yang diluar jangkauan masyarakat. oleh karena itu kami menawarkan WARNET sebagai networking...browsing...chatting...and find friends dan banyak lagi manfaat warnet........harga yang kami tawarkan buat penggila Warner atau disebut Para NgeNeter cukuplah murah sesuai dengan lapisan NgeNeter (Osis Umum Member)
  2. SERVICE merupakan sebuah jasa perbaikan komputer, bukan saja karena pemakaian operator yang membuat komputer mengalami TROUBLE tapi banyak penyebab yang lainnya diantaranya : masuk nya virus yang menyebabkan kurang maximalnya kinerja komputer. Ausnya jaringan Listrik yang menyebabkan ada gangguan pada skema pengarusan (kelebihan/kekurangan arus listrik) rusaknya komponen komputer, oleh karena itu kami menawarkan jasa perbaikan apabila setelah maksimal memperbaikinya tapi masih ada kendala dengan berat hati komponen harus ada yang diganti (adanya pemberitahuan kepada konsumen)
  3. ACCESORIES, perralatan pendukung komputer yang kami persiapkan belum lah lengkap, kami menyedikan penawaran inden ...yaitu para konsumen memesan peralatan atau perangkat tambahan komputer terlebih dakhulu secara menunggu. yang kami pesankan terlebih dakhulu.
  4. RENTAL & PENGETIKAN, kami menyediakan tempat bagi anda yang akan merental komputer dan juga menerima pengetikan.

Tidak ada komentar: